Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Donadoni Bela Mihajlovic

100

Roberto Donadoni mengatakan bahwa Sinisa Mihajlovic berhak diberikan waktu oleh manajemen AC Milan untuk membangun tim.

Ditunjuk untuk menggantikan Filippo Inzaghi pada musim panas kemarin, Mihajlovic belum berhasil mengangkat performa Milan.

Alhasil, tekanan datang dari berbagai pihak kepada Mihajlovic yang dirasa tak mampu untuk membawa Milan meraih hasil positif di Liga Italia.

Maklum, dari delapan pertandingan yang telah dijalani, Milan sudah menelan empat kekalahan dan kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Donadoni, yang pernah membela Milan dari tahun 1986-1996 dan 1997-1999, merasa Mihajlovic harus diberi kesempatan lebih banyak.

“Saya mengenal Mihajlovic dan Ia adalah orang yang baik. Jadi, saya berharap Ia dapat melewati momen ini. Mereka harus membiarkannya bekerja,” ujar mantan pelatih Parma tersebut kepada Gazzetta World.

“Milan telah banyak berubah, dan hal tersebut membutuhkan kesabaran. Melihat pemain yang mereka beli, jelas mereka mengharapkan hasil yang lebih baik, namun masih ada waktu untuk merubah segalanya,” tambah dirinya.

Meski demikian, Donadoni mengaku akan mempertimbangkan peluang melatih Rossoneri jika memang tawaran itu datang.

“Jika ada kesempatan, saya akan memikirkannya. Jelas bahwa saya memiliki hubungan spesial dengan Milan. Beberapa waktu lalu sempat ada perbincangan, tetapi klub mengambil keputusan yang berbeda,” tuntasnya.

Pada hari Minggu (25/10), Milan akan menjamu Sassuolo di San Siro dalam laga lanjutan Liga Italia.