Donnarumma Dikabarkan Ingin Meninggalkan Milan

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Situasi ini yang membuat Rossoneri menggaet Pepe Reina dari Napoli.

Reina sudah menjalani tes kesehatan bersama Milan pada Senin (12/3/2018). Penjaga gawang berusia 35 tahun asal Spanyol ini hampir pasti bergabung secara gratis ketika kontraknya bersama Napoli habis pada 30 Juni nanti.

Tampaknya Reina tidak ingin menjadi pelapis sehingga perpindahannya menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Donnarumma. Corriere dello Sport melaporkan bahwa hubungan Donnarumma dengan Milan sudah tak bagus dan kiper berusia 19 tahun tersebut ingin hengkang pada akhir musim ini.

Apalagi hubungan agen Donnarumma, Mino Raiola, dengan direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, juga tidak harmonis. Hal tersebut diperburuk oleh ketidaksukaan keluarga Donnarumma, terutama ayahnya, terhadap Mirabelli.

Kini, Milan hanya menunggu langkah Raiola soal transfer Donnarumma yang disebut-sebut menjadi incaran klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, Milan meminta harga penjualan kiper internasional Italia tersebut paling sedikit 60 juta euro (sekitar Rp 1,018 triliun).

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa musim depan, Reina akan menjadi kiper utama Milan. Sementara itu Alessandro Plizzari akan menjadi pelapis mantan kiper Barcelona, Liverpool dan Bayern Munich tersebut.

Soal ketengangan Mirabelli dengan keluarga Donnarumma ini, menurut Gazzetta dello Sport, terjadi karena Alfonso (ayah Donnarumma), tidak menyapa sang direktur olahraga tersebut saat berada di San Siro. Situasi itu terus berlangsung hingga sekarang.

Comments
Loading...