Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Gol Bunuh Diri Antarkan Roma Menang Atas Benevento

221

Football5star.com, Indonesia – Dua gol bunuh diri dari pemain Benevento, mengantarkan AS Roma menang 4-0 di Stadion Ciro Vigorito, Kamis (21/9/2017). Selain dua gol bunuh diri itu, gol lainnya dicetak oleh penyerang Il Lupi, Edin Dzeko. Hasil ini mengantarkan Roma menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Pada babak pertama, Danielle de Rossi dkk langsung unggul dua gol terlebih dahulu. Edin Dzeko pada menit ke-22 menjadi pencetak gol pertama dalam laga ini. Ia berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari rekan setimnya, Aleksandar Kolarov.

Pada menit ke-35, Roma menggandakan keunggulan setelah salah satu pemain lawan, Fabio Lucioni, melakukan gol bunuh diri. Ia yang bermaksud menghalang bola dari umpan tarik lawan malah masuk ke gawang sendiri. Alhasil, skor menjadi 2-0 untuk tim tamu. hasil itu kemudian bertahan hingga babak pertama usai.

Baru tujuh menit babak kedua berjalan, Roma kembali menambah keunggulan melalui Dzeko pada menit ke-52. Pemain asal Bosnia itu berhasil menjaringkan bola ke gawang untuk yang kedua kalinya di laga ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Gol keempat dalam laga ini kembali dicetak hasil bunuh diri dari pemain bertahan Benevinto, Lorenzo Benevunti pada menit ke-74. Lagi-lagi dengan pola yang sama seperti gol bunuh diri yang pertama. Berusaha untuk menghalau umpan, bola malah meluncur deras ke gawang sendiri.

Skor 4-0 kemudian bertahan hingga usai pertandingan. Kekalahan ini membuat Stregoni (julukan Benevento) belum pernah meraih satu poin pun di kandang musim ini. Bahkan, klub asuhan Marco Baron itu juga belum pernah mencetak satu gol sekalipun di Stadion Ciro Vigorito. Hasil itu membuat mereka berada di jurang klasemen sementara Liga Italia.

 

Susunan Pemain:

Benevento: Belec; Letizia, Venuti, Lucioni, Di Chiara; Memushaj, Chibsah, Cataldi, Lazaar; Puscas, Coda.

Pelatih: Marco Baroni

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, Gonalons, Pellegrini; Cengiz Under, Dzeko, Perotti.

Pelatih: Eusebio di Francesco.

Kartu Kuning: Gianluca di Chiara (56’), Vittorio Parigini (84’)

Kartu Merah: –