Duo La Liga Bersaing Dapatkan Kalinic

275

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengatakan bahwa Nikola Kalinic sedang didekati oleh 2 klub asal Spanyol. Mirabelli mengatkaan bahwa Kalinic musim depan dapat berlabuh bersama Atletico Madrid atau Sevilla.

Musim lalu, Kalinic berhasil mencetak 6 gol dari 31 penampilannya di Serie A. Performa buruk tersebut ditenggarai menjadi alasan Kalinic akan hengkang dari San Siro di bursa transfer musim panas ini.

twitter.com/ACMilan

“Kami memiliki banyak pemain bintang. Beberapa pemain kami sudah menerika tawaran untuk bergabung ke klub lain. Nikola adalah salah satu pemain yang diminati oleh banyak klub. Atletico Madrid dan Sevilla adalah 2 klub yang paling berpeluang untuk mendapatkannya,” kata Mirabelli kepada Sky Sports Italia.

Walaupun tak tampil meyakinkan musim lalu, ia mampu mengamankan tempat di timnas Kroasia yang berlaga di Piala Dunia 2018. Namun, tak lama setelah turnamen dimulai ia dipulangkan oleh pelatih Zlatko Dalic.

Mantan penggawa Fiorentina tersebut dipulangkan karena menolak untuk tampil sebagai pemain pengganti di laga perdana melawan Nigeria. Tanpa Kalinic, Kroasia mampu melangkah hingga ke babak perempat final Piala Dunia 2018 dan akan menghadapi tuan rumah, Rusia pada Sabtu (7/7) waktu setempat.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.