Duo Serie A Incar Fernandes

478

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Agen dari Bruno Fernandes, mengatakan saat ini ada 2 klub Serie A yang ingi nmendatangkan kliennya. Ia mengklaim bahwa AS Roma dan AC Milan mengincar Fernandes di bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub Serie A itu dapat mendatangkan Fernandes dengan cuma-cuma. Pasalnya, pemain timnas Portugal itu baru saja memutus kontraknya dengan Sporting CP. Selain Fernandes, Willian Carvalho dan Gelson Martins juga dikabarkan telah meminta pemutusan kontrak bersama Sporting.

Bruno Fernandes - football5star.com
Daily Cannon

“Publik sudah mengetahui bahwa Bruno telah memutus kontraknya bersama Sporting CP. Sebenarnya bukan hanya Bruno, tapi ada juga beberapa pemain lain yang menginginkan pemutusan kontrak,” ujar Miguel Pinho dilansir Football Italia.

“Roma saat ini sedang berusaha mendatangkannya. Milan sebenarnya juga. Saya rasa kita semua akan mengetahui keputusan final dalam 3 atau 4 hari ke depan. Bruno sudah sisap menuju Italia. Namun, hingga saat ini kami belum memiliki janji pertemuan dengan Monchi,” lanjut Pinho.

Fernandes dan beberapa pemain lainnya memutuskan untuk meminta pemutusan kontrak setelah adanya serangan dari sekelompok suporter Sporting pada bulan Mei silam. Ketika itu, para suporter merasa sangat kecewa karena Sporting dikalahkan Aves di final Piala Portugal.

Kapten, Rui Patricio, pemain muda Daniel Podence dan pelatih Jorge Jesus telah meninggalkan Sporting di bursa transfer kali ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.