Dybala: Partai Milan vs Juventus Akan Berjalan Seru

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala meyakini bahwa partai AC Milan vs Juventus di giornata ke-12 Serie A akhir pekan ini akan berjalan dengan sangat seru. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin bermain di partai tersebut.

Jelang partai Milan vs Juventus nanti, Bianconerri datang sebagai pemuncak klasemen dengan rekor 10 kemenangan dan satu hasil imabng di 11 partai Serie A musim ini. Sementara itu, Rossonerri juga memiliki modal positif karena berhasil meraih kemenagnan di tiga partai Serie A terkahirnya.

“Kedua tim saat ini mampu menunjukkan performa yang maksimal. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat seru. Kami tentunya berharap bisa pulang membawa tiga angka dari San Siro,” ungkap Dybala dikutip dari laman resmi Juventus.

Di partai nanti, Dybala akan menghadapi mantan rekannya, Gonzalo Higuain yang kini bermain untk Milan. Meski merasa sedikit aneh, penggawa timnas Argentina sudah tak sabar ingin kembali berada di dalam satu lapangan dengan El Pipita.

Paulo Dybala - Milan vs Juventus - Zimbio - Serie A 2
Zimbio

“Meskipun kami kini membela dua tim yang berbeda, saya masih sering bicara dengannya. Beberapa hari yang lalu, bahkan saya dan Douglas Costa sempat melakukan video call dengannya,” kata Dybala.

“Kami berhasil meraih kesuksesan bersama di Juventus. Rasanya pasti akan sedikit aneh karena saya akan berlaga menghadapi sahabat saya. Tapi, saya yakin kami berdua bisa mengesampingkan hal tersebut di partai nanti.”

Comments
Loading...