Dzeko Gabung Milan Omong Kosong

399

Football5star.com, Indonesia – Striker AS Roma, Edin Dzeko, takkan pindah ke AC Milan. Hal itu ditegaskan oleh agennya, Silvano Martina.

Dzeko adalah top skorer Serie A musim lalu. Pemain asal Bosnia itu akan merayakan ulang tahun yang ke-32 pada bulan Maret nanti.

Dzeko, Scudetto, Bersama, Roma, Dua Musim Lagi
Getty Images

Tuttosport sebelumnya melaporkan bahwa Milan tertarik kepada Dzeko. Rossoneri bahkan disebut siap mengeluarkan uang 20-25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Manchester City tersebut. Namun, semua ini dibantah Martina. Ia menegaskan kliennya bakal bertahan di Olimpico.

“Bagaimana saya bisa mengomentari sebuah cerita yang telah diciptakan?” Kata Martina kepada Pagine Romaniste.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang ini. Beberapa reporter baru bangun di pagi hari dan menulis, ternyata tidak banyak kabar bagus dan mereka harus mengisi ruang berita,” Martina menambahkan.

Dzeko telah membela Roma dalam 19 pertandingan Serie A musim ini. Eks pemain Wolfsburg itu juga menyumbangkan sembilan gol. Total, sejak memperkuat Roma pada 2015–16, Dzeko telah tampil dalam 116 pertandingan dan melesakkan 61 gol.

Roma sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. Giallorossi mengoleksi 39 pertandingan dari 19 pertandingan. Roma kini tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di atas mereka.