Eks Gelandang Spurs Tak Sabar Hadapi Inter

298

Football5Star.com, Indonesia – Eks gelandang Tottenham Hotspur yang kini memperkuat Benevento, Sandro Ranieri, mengaku sudah tak sabar menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dinihari WIB. Bermain di stadion yang dikenal megah ini, ia pun berharap bisa diturunkan sejak menit awal.

Performa Benevento dengan Inter di beberapa laga terakhir bisa dibilang cukup bertolak belakang. Kendati masih terbenam di dasar klasemen Serie A, klub promosi tersebut sudah meraih tiga kemenangan pada 2018. Sementara I Nerazzuri baru menang sekali tahun ini.

Kendati demikian, Sandro sadar bahwa tidak akan mudah meraih kemenangan di Giuseppe Meazza. Tapi jika melihat performa skuat Luciano Spalletti belakangan ini, ia masih yakin Benevento mampu mencuri satu angka dari Inter.

tuttomercatoweb.com

“Sudah ada laga besar yang menanti kami akhir pekan ini. Menghadapi Inter adalah laga yang sangat sulit, namun bukan hal yang mustahil untuk memetik poin. Semua akan banyak bergantung kepada kami sendiri dan kami harus sangat fokus di lapangan,” ujar Sandro kepada Sky Italia, Jumat (23/2/2018).

Benevento saat ini baru mengemas 10 poin dari 25 laga. Mereka terpaut 11 poin dari Crotone di peringkat 17, yang menjadi posisi aman untuk bertahan di Serie A. Tapi pemain asal Brasil tetap yakin dengan kans timnya bertahan.

“Saya pikir bertahan di Serie A masih menjadi hal yang mungkin kami lakukan. Sepak bola adalah permainan 11 melawan 11, tidak ada yang tidak mungkin,” tutupnya.