Eks Juventus: Can Buat Keputusan Tepat

115

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.conm, Indonesia – Mantan penggawa Juventus, Juergen Kohler, mengatakan bahwa Emre Can telah membuat keputusan yang tepat di bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, Can memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan trofi bersama Juventus dibanding Liverpool.

Can memilih tak memperpanjang kontraknya yang habis bersama Liverpool. Pemain asal Jerman itu memilih untuk menerima tawaran dari Juventus dan berlabuh di Allianz Arena pada musim 2018-19.

emre can - liverpool - juventus
twitter.com/juventusfcen

“Dia berhasil menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh banyak klub di Liverpool. Dia tentunya akan mendapatkan lebih banyak uang di Turin daripada di Liverpool. Hal tersebut menjadi salah satu alasan dia hengkang,” ujar Kohler kepada Sport1.

“Bersama Liverpool, dia tak punya kesempatan besar untuk menjadi juara. Bersama Juventus, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Emre sekarang berada di usia emas sebagai pesepakbola. Apabila dia dapat menjadi juara di Turin, maka bukan tak mungkin ia akan kembali menghabiskan kontraknya dan bergabung ke Real Madrid atau Barcelona,” lanjut pria 52 tahun itu menambahkan.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Can, The Reds mendatangkan Fabinho dan Naby Keita. Namun, hingga pekan ke-4 Premier League musim 2018-19, Fabinho belum sekalipun merumput bersama skuat asuhan Juergen Klopp.

Hal yang berbeda ditunjukkan oleh Can di klub barunya. Ia telah tampil di tiga pertandingan Serie A musim ini. Namun, di tiga pertandingan tersebut, ia hanya tampil sebagai pemain cadangan dan baru mengoleksi 44 menit di Serie A musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.