Cagliari Kembali Berduka karena Kematian Mantan Pemainnya

74

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka kembali menerpa Cagliari. Setelah awal tahun kemarin kehilangan eks pemainnya, Davide Astori, kini mereka mengalami nasib serupa. Mantan penyerang muda dari Polandia, Krystian Popiela, meninggal dunia karena kecelakaan.

Surat kabar Sardegna Sport mengabarkan bahwa penyerang berusia 20 tahun ini mengalami kecelakaan parah di kampung halamannya. Mengendarai mobil Volkswagen, Popiela menabrak pagar pembatas jalan dan meninggal di tempat.

“Cagliari sangat berduka atas tragedi ini dan akan selalu memberikan dukungan untuk keluarga dari Krystian Popiela, yang meninggal di usia sangat muda, 20 tahun. Popiela datang ke Sardinia di usia 17 tahun dan bergabung ke tim Primavera pada Januari tahun 2016. Penyerang tengah yang tangguh ini membantu kami di play-off dan bermain sebanyak 10 kali dengan tim utama, sebelum kembali ke Polandia. Dia selalu tersenyum bersama kami dan sukses memenangkan hati kami. Selamat tinggal, Krystian,” tulis Cagliari di situs resmi klubnya.

Cagliari
Foto: sardegnasport.com

Di tahun ini, seperti sudah diketahui, Cagliari juga ditinggalkan salah satu mantan pemain kesayangan mereka, Astori. Mantan kapten Fiorentina ini meninggal di dalam tidurnya sehari jelang laga melawan Udinese. Kematian Astori yang mendadak begitu menggemparkan dan memukul insan sepak bola Italia. Tak terlebih bagi klub Sardinia ini.

Selama delapan tahun membela Il Rossoblu, Astori memang punya kenangan manis dan panjang di klub yang kini dilatih Rolando Maran itu. Kepergiannya pun dihormati pihak klub dengan memensiunkan nomor punggung 13 dari mantan pemainnya itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.