El Shaarawy: Roma Kehilangan Sosok Pemimpin

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Kevin Strootman dari AS Roma ternyata membuat Stephan El Shaarawy kehilangan sosok seorang pemimpin. Menurut El Shaarawy, Strootman merupakan sosok pemain yang menjadi pemimpin di dalam ruang ganti Roma.

Strootman telah meresmikan kepindahannya ke Marseille pada Selasa, (29/8). Demi mengamankan servisnya, Marseille harus menggelontorkan dana sebesar 25 juta Euro. Menurut pemain asal Belanda tersebut, sudah saatnya untuk ia pergi meninggalkan Stadio Olimpico.

“Kepergian Kevin merupakan kehilangan yang sangat besar untuk kami. Dia adalah sosok yang karismatik dan sangat vokal di ruang ganti. Di sisi lain, kepergiannya akan memberikan kesempatan untuk para pemain muda yang sangat berbakat,” kata El Shaarawy kepada Sky Sports News.

“Kami tak bisa terburu-buru menilai penampilan dari seluruh pemain setelah dua pertandingan. Kami memiliki banyak pemain muda berbakat. Mereka juga telah beberapa kali menunjukkan kemampuan hebatnya. Mereka harus dapat bermain dengan nyaman di sini,” lanjut pemain berdarah Mesir tersebut.

Walaupun ditinggalkan Strootman, El Shaarawy tetap yakin Giallorossi akan terus tampil baik musim depan. Menurutnya, Roma telah terbiasa ditinggalkan oleh para pemain bintangnya.

Getty Images

“Kami memiliki masalah yang sama musim lalu. Kami juga kehilangan banyak pemain penting musim lalu. Namun, kami tetap yakin akan terus tampil maksimal. Hasilnya, kami berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions,” pungkas pemain 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...