Eto’o Berpeluang Besar Gabung Lazio

780

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o, berpeluang besar kembali ke kompetisi Serie A.Saat ini dirinya gencar diberitakan segera bergabung ke Lazio musim depan.

Kendati sudah tidak lama terdengar kiprahnya di Eropa, Eto’o sejatinya masih aktif bermain dan tercatat sebagai pemain klub asal Turki, Konyaspor. Walau baru bergabung Januari lalu, mantan penggawa Timnas Kamerun itu sepertinya ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Seperti dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport, Eto’o telah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, Rabu lalu. Bahkan perjumpaan mereka di Roma tersebut memakan waktu hingga empat jam.

Kendati keduanya menolak memberikan keterangan, banyak yang yakin bahwa mereka tengah membahas soal kemungkinan Eto’o berbaju I Biancoceleste musim depan. Apabila transfer ini benar-benar terjadi, maka Lazio adalah klub Serie A ketiga yang pernah dibela.

Football5star
nssmag.com

Pemain 36 tahun itu sebelumnya sukses bersama Inter Milan dan menjadi bagian dari pemain yang merengkuh treble winner pada 2010 lalu. Setelah itu, dirinya juga sempat berkostum Sampdoria pada 2015 lalu.

Kehadiran pemain yang pernah merengkuh trofi Liga Champions dengan dua klub berbeda itu juga diyakini sebagai antisipasi kepergian Luis Nani akhir musim ini. Winger asal Portugal itu merupakan pemain pinjaman dari Valencia.

Walau mampu memberikan kontribusi maksimal untuk klub ibu kota, pihak manajemen tampaknya tidak tertarik mempermanenkan status Nani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.