Evra: Ronaldo Harus Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Juventus, Patrice Evra, sangat berharap bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo bisa merapat ke Turin. Di mata Evra, Bianconeri adalah klub yang tepat untuk CR7.

“Semua orang bertanya pendapatku. Aku belum bicara dengan Ronaldo tentang hal ini, tetapi saranku adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus pergi ke Juventus,” kata Evra seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo
zimbio

Sepekan terakhir, sepak bola memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk. Evra pun mendukung kepindahan mantan rekannya di Manchester United tersebut.

“Aku berterima kasih kepada Juventus, karena jika setelah Manchester United, aku terus menang dan berlari, itu berkat Juventus. Anda jangan pernah meludahi piring yang memberi makan, jadi Juventus akan selalu ada di hatiku.”

“Jadi Ronaldo, aku beri tahu Anda ini: Buatlah pilihan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai Anda, tetapi ini adalah pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juve, maka Anda harus kerja keras. Ini bukan pilihan.”

“Entah Anda ingin terus bermain hingga 2050 atau hanya melanjutkan untuk sedikit lagi, aku bisa memberitahumu tentang ini. Jika Anda pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis,” ucap Evra.

Ronaldo musim lalu membela Madrid dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 44 gol dan delapan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...