Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fabio Capello Tegaskan Tidak Akan Kembali ke AC Milan

137

Football5star.com, Indonesia – Pelatih gaek asal Italia, Fabio Capello, menegaskan dirinya tidak berniat kembali ke Italia untuk melatih AC Milan. Kepastian tersebut ia sampaikan setelah berhembus kabar bahwa pelatih berusia 71 tahun tersebut akan kembali ke San Siro. Hingga kini, Capello masih fokus berkarier di Liga Super China bersama Jiangsu Suning.

“Apakah aku akan kembali ke Milan? Jawabannya tidak. Aku lebih baik melatih klub lain di sisa karierku. Contohnya ketika aku ditawari untuk menyelamatkan Suning. Ini seperti tantangan baru bagiku,” ungkap Capello.

“Aku masih memiliki sisa kontrak selama setahun. Setelah itu, aku akan berlibur sejenak. Kalian (jurnalis) hanya membuat gosip mengenai diriku dan Milan. Sejauh ini tidak ada kepastian mengenai apakah aku akan kembali atau tidak,” lanjutnya.

Rossoneri adalah tim pertama Capello pada masa awal kariernya sebagai pelatih. Selama lima musim melatih, ia langsung memborong empat scudetto, serta satu trofi Liga Champions untuk tim Merah Hitam.

AC Milan
espn.in

Saat ini, posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih tengah diterpa isu pemecatan. Dirinya dinilai gagal membawa Leonardo Bonucci dkk bersaing di papan atas setelah belanja gila-gilaan yang mereka lakukan di musim panas. Hingga memasuki pekan ke-10, Milan justru terlempar dari sepuluh besar. Mereka kini ada di urutan ke-11 dengan mengantongi 13 poin.