Fans Napoli Rayakan Kemenangan Bak Raih Scudetto

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Napoli di kandang Juventus disambut dengan gegap gempita oleh fans mereka. Pesta pora pendukung di sudut-sudut kota Naples pun tak terhindarkan menyambut tiga angka di tim kesayangannya di Turin.

Napoli memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak Kalidou Coulibaly di menit terakhir laga. Gol semata wayang tersebut pun membuat jarak poin kedua tim hanya menjadi satu angka, dengan Juventus yang berada di puncak klasemen.

Berhasil memangkas jarak menjadi satu poin tampaknya sudah membuat pendukung Il Partinopei puas. Sesaat setelah anak asuh Maurizio Sarri menang, ribuan fans langsung turun ke jalan dan merayakan kemenangan seakan gelar scudetto sudah digenggaman.

@NaplesAndNapoli

Tidak hanya itu, pesta kembang api juga menghiasi setiap sudut kota Naples saat harapan mereka merebut scudetto musim ini kembali terbuka lebar. Menyisakan empat laga lagi, bukan tidak mungkin Lorenzo Insigne dkk menyalip Si Nyonya Tua.

Hal tersebut sejatinya didukung dengan jadwal pertandingan Napoli selanjutnya. Il Partinopei relatif akan menghadapi tim-tim yang di atas kertas bisa diatasi, seperti Fiorentina, Sampdoria, Torino, dan Crotone.

Sementara itu, tugas berat sudah menanti Juve karena mereka masih akan menghadapi klub empat besar seperti AS Roma dan Inter Milan. Selebihnya Gonzalo Higuain dkk akan berhadapan dengan Bologna dan Verona.

Bisa dikatakan, melihat empat laga sisa timnya, fans Napoli cukup yakin dengan kans juara. Tapi pesta pora kali ini tentu tidak lakukan karena faktor itu saja, mengingat kemenangan dinihari tadi adalah yang pertama mereka raih setelah sembilan laga sebelumnya selalu kalah di Allianz Stadium.

Comments
Loading...