Fans Napoli Usir De Laurentiis Setelah Beli Klub Serie B

 

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memiliki kesibukan baru setelah membeli klub Serie B, Bari. Tapi keputusannya itu membuat fans Il Partinopei murka. Mereka ingin sang presiden angkat kaki dari kota Naples.

Bari baru saja dinyatakan bangkrut oleh pengadilan Italia. Mereka gagal membayar gaji pemain selama enam bulan terakhir. Tidak hanya itu, kegagalan manajemen membayar utang makin menambah beban klub.

Hanya beberapa pekan setelah dinyatakan gulung tikar, De Laurentiis dengan sigap mengambil alih klub yang bermarkas di San Nicola itu. Sontak saja pembelian itu membuat fans Napoli marah besar.

calciomercato.com

“Akhirnya dia hidup di Bari. ADL tidak hanya memilki Bari, tapi juga klub lain. Keluar lah dari kota kami,” tulis dua spanduk raksasa yang dibentangkan fans di pusat kota Naples, Rabu (1/8/2018).

Fans sepertinya tidak sudi presiden klub mereka menukangi tim lain. Alasannya sederhana, mereka takut konsentrasi De Laurentiis terbelah antara Napoli dan Bari. Apalagi Marek Hamsik dkk dalam tiga musim terakhir selalu menjadi penantang scudetto.

Adapun Bari yang musim lalu gagal promosi ke Serie A secara dramatis diyakini akan menargetkan promosi musim depan. Ini tentu akan membuat De Laurentiis putar otak demi mencapai target tersebut.

Sementara itu, fenomena milyader Italia memiliki klub lebih dari satu bukanlah cerita baru. Sebelum De Laurentiis, pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo, juga memiliki klub lain seperti Granada dan Watford.

Comments
Loading...