Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan Tak Buat Napoli Patah Arang

244

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli, Faouzi Ghoulam, menyatakan bahwa Inter Milan tak meruntuhkan semangat timnya untuk mengejar Scudetto musim 2017-18.

I Partenopei sempat memuncaki klasemen Serie A hingga pekan ke-14. Apesnya, Dries Mertens dan rekan-rekan lengser menyusul kekalahan 0-1 dari Juventus.

Inter Milan memanfaatkan situasi tersebut untuk mengambil alih posisi teratas. Namun, Napoli hanya terpaut satu poin dari I Nerazzurri.

“Kami ada di posisi kedua klasemen liga dan berbeda satu poin dengan klub teratas, sedangkan Juventus tidak dominan pada musim ini. Persaingan masih terbuka,” ujar Faouzi Ghoulam, seperti dilansir Corriere dello Sport.

“Napoli akan terus berjuang untuk Scudetto hingga akhir musim. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangi sesuatu yang pantas didapatkan oleh kota ini,” imbuhnya.

Berbeda dengan di Serie A, performa Napoli di Liga Champions sangat buruk. Pasukan Maurizio Sarri tersingkir dalam fase grup.

“Kami kecewa setelah tersingkir karena sangat senang mendengar musik tema sebelum pertandingan dan gemuruh di stadion,” tutur Ghoulam.

“Kami minta maaf kepada para suporter dan kecewa dengan diri sendiri. Namun, kami masih berlaga di Liga Europa dan saya bisa memastikan bahwa kami bakal memberikan yang terbaik,” tandasnya.

I Partenopei bakal melawan Torino dalam laga Serie A pekan ke-17 di Stadion Olimpico Grande Torino pada Sabtu (16/12/2017).