Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fassone: Inter Terlalu Naif dan Konyol

344

Football5Star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Marco Fassone, mengeluarkan komentar pedas jelang bentrokan antara timnya dan Inter Milan dalam Derby della Madonnina di Stadion Giueseppe Meazza, Senin (6/10/2017) dinihari WIB. Pria berkepala plontos itu menyebut I Nerazzuri terlalu naif dan konyol beberapa musim ke belakang.

“Inter adalah Inter. Mereka klub yang selalu membutuhkan orang yang kuat di bangku cadangan. Mulai dari Roberto Mancini hingga Jose Mourinho. Tapi mereka punya jiwa yang naif, seperti seorang gadis cantik yang konyol,” Ujar Fassone kepada Guerin Sportivo, Rabu (11/10/2017).

Kendati demikian, ia mengakui Inter melakukan banyak perubahan besar musim ini. Fassone, yang sebelumnya merupakan petinggi La Beneamata ini memuji penunjukkan Luciano Spalletti sebagai nahkoda baru.

“Sekarang mereka telah menemukan pelatih yang kuat dalam diri Spalletti dan semua berjalan dengan baik. Kita bisa lihat mereka ada di papan atas sekarang karena pelatihnya bagus,” sambungnya.

Fassone, Inter, Naif
milanobsession.com

Setelah melancarkan sindiran kepada Inter, Fassone justru melemparkan pujian kepada dua tim yang menjadi rival mereka, Juventus dan Napoli. Menurutnya, keduanya punya struktur organisasi yang bagus.

“Juve adalah klub yang paling terstruktur. Napoli adalah klub paternal, karena pemilik mereka yang menentukan dan memutuskan segalanya, tapi itu sudah bisa menyesuaikan diri dan memiliki struktur yang sangat efisien,” tutup Fassone

Satu hal yang menarik dari Fassone adalah ia juga pernah menjabat sebagai petinggi Juventus dan Napoli, selain duo Milano tentu saja.