Fassone Kecewa dengan Jadwal Ulang Derby Milan

315

Football5Star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Marco Fassone, kecewa dengan jadwal ulang Derby della Madonnina antara timnya melawan Inter Milan. Kekecewaan itu tak lepas dari keputusan Serie A yang memutuskan laga akan dilangsungkan pada 4 April mendatang.

Adapun Fassone menginginkan laga tim sekota itu akan disajikan pada 25 April atau 1 Mei mendatang. Tapi permintaan tersebut ditolak mentah-mentah kubu Inter, yang memiliki hak untuk menentukan kapan laga tunda tersebut berlangsung.

“Kami melakukan berbagai cara. Kami mengajukan penjadwalan ulang laga derby di tanggal 25 April atau 1 Mei sebagai alternatif. Namun, aturan memperbolehkan Inter untuk menerima atau menolak tawaran tersebut dan mereka memutuskan menolak ide kami,” ujar Fassone seperti dilansir Football Italia, Senin (19/3/2018).

CEO AC Milan Marco Fassone
Getty Images

“Inter beralasan mereka dihadapkan pada jadwal yang berat pada tanggal tersebut karena akan menghadapi Juventus pada tanggal 29 April. Mereka merasa lebih nyaman jika laga digelar 4 April. Saya tidak ingin membuat kontroversi. Mereka sudah mengambil keputusan,” sambungnya.

Kendati demikian, pria yang dulunya juga pernah bekerja di Inter ini tetap mengharapkan laga akan berlangsung menarik dan fans bisa mendukung penuh klub besutan Gennaro Gattuso tersebut agar bisa meraih kemenangan.

“Saya harap para fans tetap bisa merespon positif laga yang dijadwalkan pada 4 April ini. Kami ingin melihat atmosfer yang pantas untuk laga nanti,” ia menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.