Figo Akui Punya Hubungan Buruk dengan Mancini

Football5Star.com, Indonesia – Nama Roberto Mancini tengah ramai diperbincangkan seiring penunjukannya sebagai pelatih baru Italia. Kabar tersebut pun sampai ke telinga mantan anak asuhnya di Inter Milan, Luis Figo.

Mancini dan Figo pernah bekerja sama selama tiga musim. Kendati pelatih 54 tahun itu bisa menyelamatkan karier legenda Portugal yang sudah tak terpakai di Real Madrid sebelumnya, Figo justru mengaku punya hubungan buruk dengan Mancio.

“Jika berbicara pengalaman bersama Mancini, saya punya cerita buruk. Hubungan kami tidak berjalan positif dan itu membuat saya sering mengawali laga dari bangku cadangan. Kami jarang berkomunikasi dan itu sangat tidak baik,” kata Figo kepada Sky Italia, Kamis (17/5/2018).

Walau hubungan keduanya di masa lalu cukup buruk, Figo tetap mengapresiasi kinerja Mancini selama ini. Ia pun turut senang dengan penunjukan mantan bosnya itu sebagai juru taktik baru Gli Azzurri.

Roberto Mancini - football5star.com
@azzurri

“Mancini sekarang sudah melatih Italia, itu bagus buat timnas dan dirinya. Saya mendoakan yang terbaik untuk kariernya dan berharap ia bisa mengembalikan kejayaan Italia,” tambahnya.

Di sisi lain, pria yang kini menjabat sebagai Dewan Eksekutif UEFA ini mewajibkan Inter untuk lolos ke Liga Champions. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan demi mengembalikan kebesaran klub.

“Inter harus menembus Liga Champions, ini penting bagi mereka karena di sana lah harusnya mereka berada,” ia mnuturkan.

Comments
Loading...