Final Coppa Italia bagai Piala Dunia bagi Gennaro Gattuso

166

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan akan bersua dengan Juventus pada partai puncak Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Bagi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, partai final Coppa Italia laiknya atmosfer Piala Dunia.

AC Milan dan Juventus akan bertanding untuk memperebutkan gelar Coppa Italia di Stadio Olimpico. Ini merupakan satu-satunya gelar yang bisa didapatkan AC Milan mengingat performa buruk di Liga Italia musim ini.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut partai ini tak kalah besar dibandingkan dengan Piala Dunia. Menurut Gattuso, antusiasme penonton yang hadir di stadion kala pertandingan ini digelar akan membuat bulu kuduk merinding.

zimbio

“Ini seperti Piala Dunia secara antusiasme. Antusiasme pendukung dan gairah yang mereka tunjukkan akan menjadi motivasi bagi kami untuk meraih gelar Coppa Italia,” ucap Gattuso sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Gattuso berujar para pemain Rossoneri tak perlu diberi suntikan motivasi lagi jelang laga ini. Sebab, para pemain telah mengerti betapa pentingnya trofi ini bagi suporter.

“Anda bisa merasakan itu. Melihat skuat yang kami miliki, kami tinggal memercikkan sedikit api ke sumbu,” kata pria beralias Rino itu.

“Saya tak perlu menyemangati mereka lagi, pertandingan semacam ini sudah sangat memantik gairah mereka,” tutur dia.

Jika Milan berhasil memetik kemenangan pada laga ini, maka Il Diavolo akan mengakhiri dominasi Juventus yang telah tiga kali beruntun menjadi juara Coppa Italia.