Fiorentina Ambil Hikmah Dari Hasil Imbang Versus Inter

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina hanya mampu meraih satu poin saat berjumpa Inter Milan di ajang Serie A, Sabtu (6/1/2018). Penyerang La Viola, Giovanni Simeone, mengambil hikmah dari raihan hasil imbang tersebut.

Fiorentina yang bermain di kandang sendiri, Stadion Artemio Franchi, sempat tertinggal terlebih dahulu. Pada menit ke-55, kapten La Beneamata, Mauro Icardi, berhasil membobol gawang tuan rumah yang dikawal Marco Sportiello.

giovanni simeone (eurosport.com)
eurosport.com

Simeone akhirnya mampu membawa Fiorentina menyamakan kedudukan jelang pertandingan usai. Menurutnya, usaha keras serta percaya diri menghasilkan gol yang mereka inginkan sejak awal.

“Anda harus selalu percaya. Seperti saat anda berjuang sampai akhir. Anda bisa menemukan jalan sampai akhirnya,” kata Simeone kepada Sky Sport Italia, Sabtu (6/1/2018)

“Kami mencoba mencetak gol selama jalannya pertandingan. Mungkin kami layak mendapat lebih dari satu poin. Tapi hasil  ini bisa membantu kami belajar dan berkembang. Kekalahan benar-benar akan menjadi hasil yang tidak adil,” imbuhnya.

Ketika ditanya oleh wartawan seputar gol yang dicetak ke gawang, Simeone hanya bisa merendah. “Yang penting bagi saya adalah membantu tim dan kami tampil bagus. Kami berusaha keras untuk terus membangun ini,” jawabnya.

Hasil imbang tersebut membuat Fiorentina bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengemas 28 poin.

Comments
Loading...