Fiorentina Siapkan Kontrak Baru untuk Dua Bintangnya

86

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina dikabarkan segera memperpanjang kontrak dua bintangnya. Nama pertama adalah Cristiano Biraghi, sementara nama kedua adalah Giovanni Simeone. Keduanya berencana diperpanjang kontraknya hingga 2023.

Biraghi sendiri baru resmi bergabung ke Fiorentina di musim ini usai sebelumnya datang sebagai pemain pinjaman dari Pescara. Pemain berusia 26 tahun ini dikontrak sampai 2021 di kontrak awalnya musim ini. Namun, dia baru saja mendapat debut di timnas Italia pekan lalu di laga kontra Polandia. Ini yang mendorong manajemen La Viola untuk segera memagari bek kiri barunya itu.

Fiorentina
Foto: labaroviola.com

 

Sementara Simeone adalah bagian dari bintang-bintang muda Fiorentina yang merupakan anak legenda lapangan hijau. Bersama tandemnya, Federico Chiesa, anak dari Enrico Chiesa, keduanya menjadi andalan lini serang tim asal Firenze ini. Anak dari Diego Simeone ini sendiri bergabung per 2017 lalu bersama La Viola.

Dibanding Biraghi, mempertahankan Simeone memang lebih masuk akal. Selain usianya yang masih 23 tahun, eks penyerang Genoa ini juga baru saja menjalani debut di tim senior Argentina. Tak hanya debut, alumni akademi River Plate ini bahkan juga sumbang satu gol di laga debutnya.

Dilansir dari L Gazzetta dello Sport, keduanya akan sama-sama disodori kontrak perpanjangan hingga 2023. Selain kontrak baru, keduanya akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan. Utamanya bagi Biraghi, yang kontraknya setahun hanya senilai 600 ribu euro saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.