Fiorentina Siap Tampil Habis-Habisan di Markas Lazio

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, mengatakan anak asuhnya siap bermain habis-habisan di partai melawan Lazio pada Minggu (7/10). Pioli pun mengatakan performa tandang Fiorentina musim ini akan menjadi motivasi tambahan jelang partai di Stadio Olimpico nanti.

Dari tiga partai yang sudah dijalani musim ini, La Viola tak sekalipun mampu meraih kemenangan. Di partai tandang terakhir mereka pada Rabu 26 September lalu, Federico Chiesa harus mengakui keunggulan dari Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza.

“Satu hal yang kami pelajari dari performa di laga tandang musim ini adalah, kami tak boleh terlalu mudah menyerah. Kami tentunya siap bermain habis-habisan menghadapi tim kuat seperti Lazio di pertandingan nanti. Di pertandingan nanti, setiap pemain yang menguasai bola berpotensi menjadi penentu hasil pertandingan,” kata Pioli dikutip dari Football Italia

Pioli-Fiorentina-Lazio-Football5star
Zimbio

Di pertandingan nanti, Fiorentina tak akan diperkuat oleh Kevin Mirallas yang mengalami masalah di pergelangan kakinya. Namun, Marko Pjaca siap dimainkan. Pioli pun berharap pemain asak Kroasia itu akan mampu menunjukkan performa maksimalnya di Stadio Olimpico.

“Saya memutuskan untuk tak membawa Kevin Mirallas. Dia mengalami masalah di pergelanangan kakinya pada sesi latihan terakhir kami sebelum pertandingan nanti,” ungkap mantan pelatih Inter tersebut.

“Marko Pjaca berada dalam kondisi yang sangat baik. Saya harap ia akan mampu menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan nanti dan tak berusaha terlalu keras untuk membuktikan sesuatu.”


 

Comments
Loading...