Pemain Fiorentina Tak Peduli Aturan Ban Kapten Serie A

254

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –  Lega Serie A, operator kompetisi sepak bola tertinggi di Italia melarang adanya desain ban kapten suka-suka. Peraturan baru ini nyatanya mendapatkan penolakan dari berbagai pihak. Salah satu pihak yang menyatakan keberatan atas aturan baru ini adalah para pemain Fiorentina.

Germán Pezzella, kapten La Viola sempat ditegur karena mengenakan ban kapten dengan desain yang didedikasikan untuk Davide Astori. Cristiano Biraghi, rekan Pezzella di Fiorentina menyatakan ketidakpeduliannya dan memastikan bahwa Fiorentina akan terus mengenakannya.

“Ban kapten Fiorentina kami dedikasikan untuk Davide Astori yang selama ini mewakili kami dan itu tak akan bisa diganti da kami tak akan berunding soal itu. Jika pihak Lega (Serie A) memutuskan untuk mendenda kami, kami akan membayarnya,” ujarnya kepada jurnalis saat berada di Coverciano.

Alejandro Gomez bisa terjerat aturan baru ban kapten dari Lega Serie A. (football5star.com / tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb

Tak hanya Pezzella, Daniele De Rossi dan Alejandro “Papu” Gomez juga sempat mengenakan ban kapten dengan desain suka-suka. De Rossi menuliskan chant dari Curva Sud di ban kaptennya. Sedangkan untuk Papu Gomez, ia sering menggunakan desain suka-suka, salah satunya bertuliskan “Halloween”.

Papu Gomez menyatakan ketidaksukaannya atas peraturan baru dari Lega Serie A melalui akun Instagram pribadinya. Ia menulis, “Sayangnya di sepak bola akhir-akhir ini, para pemain semain tidak dihargai.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.