Pjaca Sudah Lama Ingin Gabung Fiorentina

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Fiorentina, Marko Pjaca, mengaku sudah lama ingin merapat ke Florence. Ia pun bahagia impiannnya jadi kenyataan.

Juventus telah resmi meminjamkan Pjaca ke Fiorentina. Peminjaman ini yang kedua kali dilakukan Juventus terhadap pemain asal Kroasia tersebut.

Marko Pjaca - Juventus
Getty Images

Sebelumnya, mereka meminjamkannya ke klub Jerman, Schalke, 04, musim lalu. Kendati menunjukkan performa gemilang dengan membawa Schalke bertengger di peringkat dua Bundesliga, hal itu tampaknya belum cukup untuk Juve mempertahankan sang pemain.

Membludaknya pilihan di lini tengah ditengarai menjadi alasan klub asal Turin itu untuk kembali memninjamkan Pjaca dengan harga 2 juta euro. Fiorentina juga punya opsi mempermanenkan sang pemain dengan harga 20 juta euro.

“Ini adalah negosiasi yang panjang, tetapi aku ingin datang ke sini dari awal dan aku senang itu terjadi. Aku tidak sabar untuk mulai bermain. Aku akan memberikan segalanya untuk sukses dan mendapatkan hasil yang baik musim ini,” kata Pjaca seperti dilansir Football Italia.

“Jersey nomor 10 Fiorentina? Pertama-tama itu suatu kehormatan, tetapi juga tanggung jawab. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku pantas memakainya.”

“Kembali ke Juve? Sekarang aku adalah pemain Fiorentina dan aku hanya berpikir tentang musim yang hebat. Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu,” Pjaca menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.