Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Preview Napoli vs Fiorentina

108

Serie A Pekan Ke-8
Stadion San Paolo, 17 Oktober 2015

Fiorentina rawan tergelincir dari puncak klasemen sementara Serie A. Pekan ini, mereka mesti bertandang ke markas Napoli yang selalu memenangi duel melawan tim-tim bernama besar di Italia.

Fakta Napoli

  • Napoli selalu menang dalam duel melawan tim-tim raksasa Serie A. Musim ini, mereka tercatat sudah pernah mengalahkan Lazio, Juventus, hingga AC Milan.
  • Dua pemain Napoli, Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne sama-sama sudah membuat lima gol di Serie A pada musim ini. Pencapaian itu membuat keduanya hanya berada di bawah pemain Sampdoria, Eder yang sudah membuat enam gol.
  • Menurut WhoScored, Napoli hanya berada di bawah Juventus dalam daftar tim pemenangan duel area di Serie A. Napoli rata-rata memenangi 57,1 persen duel area yang dilakukan.

Fakta Fiorentina

  • Berdasar data dari WhoScored, Fiorentina merupakan tim dengan akurasi umpan terbaik di Serie A. Jumlah rata-rata operan sukses mereka per pertandingan mencapai 88,4 persen.
  • Fiorentina merupakan tim dengan tren hasil pertandingan terbaik di Serie A pada lima pekan terakhir. Setelah kalah pada pekan kedua, Fiorentina memenangi empat pertandingan berikutnya.
  • Jumlah kebobolan Fiorentina merupakan yang terkecil di Serie A. Namun, empat gol yang bersarang ke gawang mereka seluruhnya tercipta pada laga tandang.

Prediksi Susunan Pemain
Napoli (4-3-3):
Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne
Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Tomovic, Roriguez, Astori; Blaszczykwoski, Vecino, Badelj, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic