Florenzi Berhasil Buat Monchi Tersenyum Lebar

152

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga AS Roma, Monchi, mengaku sangat senang karena berhasil memperpanjang kontrak dari Alessandro Florenzi. Menurutnya, ini adalah keputusan terbaiknya selama bekerja di ibukota Italia.

Florenzi telah resmi memperpanjang masa baktinya di Stadio Olimpico. Pada Kamis (2/8) waktu setempat, ia resmi menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dan akah berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Alessandro Florenzi, AS Roma, Monchi
medium.com

“Hari ini menjadi yang terbaik selama 15 bulan saya bekerja di Roma. Salah satu pemain terbaik kami baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dan akan terus bermain disini setidaknya hingga 5 tahun ke depan,” tutur Monchi dikutip dari Caldiomercato.

“Pihak klub dan sang pemain sempat kesulitan untuk menemukan kata sepakat dalam proses negosiasi. Tapi, saya senang karena ia memutuskan untuk terus bertahan di sini,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Sebelum memperpanjang masa baktinya di Roma, Monchi mengatakan bahwa Florenzi sempat mendapatkan tawaran dari klub lain.  Namun, ia menolak tawaran-tawaran tersebut karena ingin terus bermain untuk La Lupa.

“Dia sebenarnya mendapatkan tawaran penting dari klub lain. Tawaran yang ia terima memiliki gaji yang lebih tinggi daripada yang kami tawarkan. Namun, ia lebih memilih untuk bertahan dan terus bermain di sini,” tutup pria yang juga pernah bekerja untuk Sevilla tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.