Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Freitas: Kenapa Inter Mudah Dapatkan Penalti?

185

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Fiorentina, Carlos Freitas, murka dengan wasit yang memimpin laga ketika klubnya menjamu Atalanta, Senin (25/9/2017) dinihari WIB. Ia pun kembali mengungkit penalti yang di dapat Inter ketika melawan La Viola di pekan perdana Serie A. Selain itu, dirinya juga mempertanyakan kenapa La Beneamata begitu mudah mendapatkan hadiah 12 pas.

Pada laga Fiorentina vs Atalanta dinihari tadi, tim tamu mendapat hadiah penalti dari wasit. Meski tidak berbuah gol, Freitas tetap tidak terima dengan keputusan itu. Terlebih, klub asal Firenze itu diklaim mendapat perlakuan yang tidak sama ketika pemainnya dua kali dilanggar di kotak terlarang.

“Di San Siro sudah ada episode yang sangat kontroversial dengan penalti yang diberikan untuk Inter. Hari ini dua peluang yang jelas bisa kami dapatkan tidak dianggap wasit sebagai pelanggaran. Kenapa mereka bisa dengan mudah meraih itu dari wasit, sementara kami tidak?” tegasnya pada Sky Sport, Senin (25/9/2017)

Saat Inter berhadapan dengan Fiorentina di Giuseppe Meazza, I Nerazzuri mendapatkan penalti setelah Mauro Icardi dilanggar Davide Astori. Keputusan VAR dan wasit Paolo Tagliavento sudah bulat memberikan penalti. Kendati pemain Argentina itu terkesan seperti menjatuhkan diri, sang pengadil menganggap terjadi kontak antara keduanya.

Sedangkan baru-baru ini, Fiorentina menganggap dirugikan wasit untuk kedua kalinya. Setelah tim lawan kembali mendapat penalti yang menuai perdebatan.