Gagal Penalti, Rodriguez Tetap dapat Dukungan dari Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, gagal mengeksekusi penalti saat melawan Sampdoria, akhir pekan lalu. Meski demikian, eks pemain Wolfsburg itu tetap mendapat dukungan dari Pelatih Gennaro Gattuso.

“Gattuso selalu menginginkan yang terbaik, dia menghiburku dan itu adalah hal yang indah,” kata Rodriguez seperti dilansir Football Italia.

zimbio.com

“Pelatih tentu benar, jelas aku bisa berbuat lebih banyak dan aku akan melakukan yang lebih baik, seperti yang dia inginkan. Sekarang kami baik-baik saja.”

Milan menang 1-0 atas Sampdoria, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Rossoneri sempat mendapat hadiah penalti. Sayangnya, eksekusi Rodriguez gagal membuahkan hasil.

Milan sendiri mulai stabil di bawah asuhan Gattuso. Dalam 10 laga terakhir, Rossoneri meraih tujuh kemenangan dan tiga kali seri. Pada laga berikutnya, Milan akan menghadapi Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada leg pertama,Milan mengantongi kemenangan 3-0.

“Kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Kami harus terus seperti ini dan kami selalu ingin bermain seperti ini. Pelatih yang memutuskan cara kami bermain,” ucap Rodriguez.

“Kami harus rendah hati dan terus seperti ini. Ludogorets cepat, kami mengetahuinya dan kami harus bermain seperti biasa. Mereka harus menang di sini dan kami harus fokus selama 95 menit dan melihat apa yang terjadi,” ia mengakhiri.

Rodriguez sudah membela Milan dalam 29 pertandingan musim ini. Pemain asal Swiss itu menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Comments
Loading...