Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Galliani Jamin Posisi Mihajlovic Aman

113

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa posisi pelatih Sinisa Mihajlovic masih aman.

Dari delapan pertandingan yang telah dijalani Milan di Liga Italia, permainan klub peraih tujuh kali Liga Champions tersebut masih jauh dari kata memuaskan.

Menyusul hasil imbang 1-1 melawan Torino pada Sabtu (17/10) kemarin, banyak pihak yang mulai meragukan masa depan Mihajlovic di San Siro.

Namun, Galliani memberikan pernyataan bahwa pihak manajemen sama sekali belum berniat untuk memecat sang pelatih. Dia mengaku pihaknya masih percaya dengan kemampuan Mihajlovic untuk membawa Milan kembali ke performa terbaiknya.

“Hasil melawan Torino tidak akan pernah menjadi laga yang menentukan masa depan pelatih,” tegas Galliani seperti yang dikutip Gazzetta World.

“Setiap pertandingan adalah penting dan kita tidak perlu mendramatisasi situasi yang ada. Ini masih sangat awal. Perjalanan di musim ini masih panjang,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Galliani meminta agar para pemain berusaha lebih keras demi tercapainya hasil yang positif.

“Kami mengharapkan lebih dari para pemain. Kami telah melakukan investasi besar dan kami percaya kami memiliki tim yang baik,” pungkas pria berumur 71 tahun tersebut.

Belum lama ini, Galliani mengeluhkan jadwal bertanding Milan yang dianggap kurang mengutungkan karena lebih banyak partai tandang ketimbang kandang. Padahal, Il Diavolo justru meraih hasil yang terbilang positif ketika bermain di San Siro musim ini, yakni dua kali menang dan satu kali kalah. Barangkali ini adalah salah satu alasan mengapa manajemen Milan masih mempercayai Mihajlovic.

Pada hari Minggu (25/10) mendatang, Rossoneri akan menjamu Sassolo di San Siro. Mengingat mereka sudah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan, tentu tiga poin menjadi harga mati pada laga nanti.