Gattuso Akui Kehebatan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa Juventus pantas meraih kemenangan di partai lanjutan Serie A melawan AC Milan pada Senin (12/11). Menurutnya, Juventus adalah tim yang lebih baik di pertandingan tersebut.

Juventus mampu meraih kemenangan lewat gol dari Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo. Milan sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, sepakan penalti dari Gonzalo Higuain berhasil diselamatkan oleh Wojciech Szczesny yang bermain gemilang di pertandingan tersebut.

“Juventus pantas meraih kemenangan karena mereka merupakan tim yang lebih baik dan telah menjadi juara dalam beberapa tahun terakhir. Kami berhasil menunjukkan kemampuan yang maksimal di pertandingan tadi,” ungkap Gattuso di sesi wawancara pasca pertandingan.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Juventus - @ACMilan
@ACMilan

“Di pertandingan tadi, kami mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Namun, kami menghadapi tim yang levelnya berada cukup jauh di atas Milan saat ini. Saya juga tak ingin menambah kontroversi dengan mempertanyakan kepemimpinan wasit di pertandingan ini,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Gattuso juga membicarakan mengenai kegagalan penalti dari Higuain. Ia mengatakan bahwa keputusan untuk menjadi eksekutor penalti diputuskan oleh para pemain di atas lapangan dan Higuain memang tidak beruntung.

“Saya membebaskan para pemain di atas lapangan untuk menentukan siapa yang akan menjadi eksekutor tendangan penalti. Higuain maju dan gagal melaksanakan tuganya. Namun, saya tidak menyalahkannya atas kekalahan kami. Dia hanya tidak beruntung.”

Comments
Loading...