Gattuso Berang Lihat Permainan Milan

316

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan gagal meraih poin saat bertandang ke markas Verona, Minggu (17/12/2017). Alih-alih menang, I Rossoneri justru takluk dengan skor telak 0-3 dari tuan rumah. Kekalahan ini pun membuat pelatih Gennaro Gattuso berang melihat permainan anak asuhnya.

Milan yang sebelumnya menang dengan skor sama di ajang Coppa Italia tengah pekan lalu dibuat tak berkutik oleh anak asuh Fabio Pecchia. Walaupun menguasai laga, justru tuan rumah yang mampu bermain efektif dengan mencetak tiga gol.

Gattuso mengakui timnya hanya bermain bagus di 25 menit pertama saja. Setelah itu, permainan Milan justru mudah ditebak lawan sehingga kebobolan tiga kali.

@acmilan

“25 menit pertama kami bermain bagus dan mendapat peluang bagus. Tapi semua berubah saat mereka mencetak gol. dan gol kedua yang lahir membuat permainan makin berantakan dan membuat kami kalah karena kesalahan sendiri,” kata Gattuso pada Mediaset Premium, Minggu (17/12/2017).

“Hasil ini sangat memalukan karena kami sebenarnya bisa melaju. Tapi kami harus melihat ke depan dan yakin tim ini akan terus membaik. Pemain merasa nyaman selama ini dan tidak ada masalah di ruang ganti,” tambahnya.

Laga di Marc Antonio Bentegodi memang berjalan sengit. Tuan rumah berhasil membuka skor lewat tandukan Antonio Caracciolo di babak pertama. Dua gol selanjutnya tercipta di paruh kedua melalui dua pemain pengganti, Moise Kean, dan Daniel Bessa.