Gattuso Hapus Impian Milan Tampil Di Liga Champions Musim Depan

376

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso, Pelatih AC Milan sudah mengubur impianya untuk membawa timnya bermain di Liga Champions musim depan. Bermain di Liga Europa kini jadi target paling realistis yang bisa timnya dapatkan.

Hal tersebut ia nyatakan seusai ditahan imbang Torino pada pekan ke-33 Serie A, Kamis (19/4/2018). Bermain di Kandang Il Toro, Stadion Olimpico, Milan ditahan imbang dengan skor 1-1.

Gennaro Gattuso, AC Milan, Arsene Wenger
twitter (@acmilan)

Hasil tersebut membuat Leonardo Bonucci dkk kini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan mengemas 54 poin. Terpaut jauh sembilan angka dari Lazio yang berada di posisi keempat.

Mustahil bagi I Rossoneri untuk menyalip Biancoceleste di posisi tersebut. Selain harus sapu bersih kemenangan di lima laga tersisa, Milan juga harus berharap Inter dan Lazio selalu kalah.

“Andalah (wartawan) yang membicarakan tentang peluang bermain di Liga Champions. Kami tahu kami harus melihat ke belakang. Situasinya sekarang sedang berbahaya, kami harus mempertahankan posisi di zona Liga Europa,” ucap Gattuso seperti dikutio Football5star dikutip dari Pianetamilan.it, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, Milan kini sedang dibuntuti oleh Atalanta yang berada di posisi kedelapan. Jarak antara kedua tim tersebut hanya tinggal dua poin saja. Di sisi lain, selanjutnya, I Rossoneri akan bermain laga kandang menghadapi Benevento, Minggu (22/4/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.