Gattuso Khawatir AC Milan Kalah Lebih Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – AC Milan gagal menghentikan dominasi Juventus di ajang domestik musim ini. Terbaru, Rossoneri takluk 0-4 di partai final Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (10/5) dini hari.

Usai pertandingan, pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan, dirinya sempat khawatir timnya akan kalah lebih banyak gol. Pasalnya, empat gol anak asuh Massimilliano Allegri tercetak hanya dalam tempo 24 menit terakhir pertandingan babak kedua.

Benatia menganggap dua gol di final Coppa Italia sebagai penebusan kesalahan saat Juventus melawan Napoli. (football5star.com/tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb.com

“Pada awal pertandingan, kami mampu menjaga tempo dan mengimbangi permainan Juventus. Tapi kemudian, kami melakukan kesalahan dan akhirnya kebobolan. Kami melakukan kesalahan lain, kebobolan lagi,” ucap Gattuso dikutip situs resmi klub.

Milan pun gagal merengkuh trofi Coppa yang keenam kalinya dalam sejarah klub. Sementara di sisi lain, Bianconeri mencatatkan diri sebagai tim tersukses di ajang tersebut dengan torehan 13 gelar sepanjang sejarah.

“Dalam sepak bola memang wajar jika ada kesalahan. Sayangnya skor akhir tidak merepresentasikan sengitnya pertandingan secara keseluruhan karena babak pertama kami mencetak banyak peluang,” kata Gattuso melanjutkan.

“Cutrone sempat mengancam gawang mereka meskipun memang belum bisa berbuah gol. Juventus bahkan tak bisa mencetak banyak peluang. Tapi lagi-lagi kami melakukan kesalahan dan itu bagian dari sepak bola,” imbuh Gattuso.

Comments
Loading...