Gattuso: Laga Lawan Cagliari Akan Sulit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa laga lanjutan Serie A melawan Cagliari, (16/9) akan menjadi pertandingan yang sulit. Ia pun berharap anak asuhnya dapat menjaga fokus selama 90 menit.

Milan bertandang ke markas Cagliari dengan modal positif setelah meraih kemenangan atas AS Roma di giornata sebelumnya. Tim tuan rumah juga memiliki modal positif setelah berhasil meraih kemenangan tipis atas Atalanta di pekan ke-3.

“Kami harus mampu menjaga konsentrasi selama 90 menit. Di pertandingan melawan Roma, kami hampir saja kehilangan tiga poin. Laga besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk kami. Saya yakin mereka bisa membuat kami menderita di atas lapangan,” ungkap Gattuso di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Di pertandingan nanti, Rossonerri tak akan diperkuat oleh Patrick Cutrone. Penyerang muda Italia itu menderita cedera dan dipastikan tak akan berangkat ke Cagliari. Namun, Gattuso tak khawatir. Menurutnya, ia masih memiliki beberapa taktik yang dapat digunakan di Sardegna Arena.

“Saya tak khawatir karena tak bisa membawa Patrick. Kami masih memiliki beberapa skema permainan yang dapat digunakan. Cedera yang ia dapatkan tak serius. Saya harap ia dapat kembali bermain di pertandingan Liga Europa tengah pekan nanti,” tegas Rino.

Gattuso, Milan, Serie A
zimbio

Di partai melawan Roma, 1 September lalu, Cutrone menjadi pencetak gol pemenang untuk Il Diavolo Rosso. Gol kemenangan tersebut ia cetak sesaat sebelum wasit mengakhiri pertandingan.

Comments
Loading...