Gattuso Merasa Malu Setelah Dikalahkan Benevento

185

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa dirinya malu terhadap performa anak asuhnya saat dikalahkan Benevento 1-0. Milan yang bermain di kandang tak mampu menunjukkan performa terbaiknya kepada direktur olahraga, Massimo Mirabelli yang hadir di San Siro, Sabtu (21/4/2018) malam waktu setempat.

Kekalahan ini membuat Milan belum meraih kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. Selain itu, Milan juga terancam tidak lolos ke Liga Europa musim depan apabila tak segera meraih 3 angka. Gol tunggal dari Benevento dicetak oleh Pietro Iemmello di babak pertama.

Benevento sebenarnya bermain dengan 10 pemain di 10 menit terakhir pertandingan. Namun, Patrick Cutrone dkk tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Milan
Quotidiano.net

“Jika anda tidak bermain dengan hati, maka ini lah hasilnya. Kami berhasil dipermalukan Benevento di kandang sendiri. Kami dapat bermain dengan 2,3, atau bahkan 4 striker. Namun kami tidak memiliki kekuatan psikologis untuk memenangkan pertandingan. Saya meminta maaf kepada para fans. Kami tidak dapat dipermalukan seperti ini lagi,” ucap Gattuso dikutip football5star.com dari Goal.

Ucapan Gattuso sepertinya diamini oleh Mirabelli. Mirabelli juga mengatakan bahwa Milan akan menjadi tim yang berbeda di musim depan dan sudah memiliki strategi di bursa transfer mendatang.

“Kami harus meminta maaf kepada para fans. Kami tak seharusnya kalah dari Benevento. Kami tampil memalukan malam ini. Namun, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan di bursa transfer mendatang,” ucap Mirabelli

Get real time updates directly on you device, subscribe now.