Gattuso: Milan Punya Mental Tempe

293

 

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai timnya punya masalah mental, terutama saat menghadapi tim kecil. Hal ini ia katakan usai kemenangan Rossoneri atas Bologna.

Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna pada lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Ini adalah kemenangan pertama Rossoneri dalam enam laga terakhir.

Twitter AC Milan

Milan langsung unggul dua gol di babak pertama melalui Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Sementara tuan rumah membalas di babak kedua melalui Sebastien De Maio.

Mengacu pada statistik, Bologna menguasai 54 persen bola. Tuan rumah juga melepas sembilan tembakan dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Milan melepas delapan ancaman dan ada lima yang mengarah ke gawang.

“Skuat dan klub ini telah berjuang selama dua hingga tiga tahun terakhir. Hari ini, selain Cristian Zapata, Leonardo Bonucci, Jack Bonaventura dan Ricardo Rodriguez, sisanya adalah pemain muda. Kami punya dasar untuk berhasil di masa depan dan mendapatkan pengalaman.”

“Jika Anda melihat kembali hasil, bahkan selama empat atau lima tahun terakhir, kami kesulitan melawan klub yang lebih kecil. Ketika kami bermain melawan tim besar, kami tidak membiarkan mereka menembak ke gawang, jadi itu berarti masalah mentalitas. Ini bukan kebetulan,” Gattuso menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Milan bertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia dengan 57 poin. Sementara Bologna tertahan di peringkat 12 dengan 39 angka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.