Gattuso Minta Cutrone Cari Pacar dan Bercinta

239

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, ingin striker mudanya, Patrick Cutrone, lebih santai dan menikmati kehidupannya. Ia juga minta Cutrone mencari kekasih.

“Kami tidak memberikan tekanan kepada Cutrone. Dia tidak boleh terganggu oleh fakta bahwa dia adalah pemain termuda dalam sejarah Milan yang mencetak banyak gol,” kata Gattuso seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Dia harus bekerja dan beristirahat. Semoga dia menemukan pacar yang cantik, sehingga dia bisa beristirahat dan bercinta,” Gattuso menambahkan.

Cutrone jadi top scorer AC Milan musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dari 29 penampilan. Rinciannya adalah lima gol di Serie A, dua gol di Coppa Italia, dan enam gol di Liga Europa.

Bersinarnya karier Cutronie yang baru berumur 20 tahun mengejutkan banyak pihak. Di satu sisi, Gattuso senang dengan performa sang bomber.

Namun, di sisi lain, Gattuso tak mau Cutrone terlalu fokus ke sepak bola dan melupakan kehidupan pribadi. Gattuso pun menyarankan agar Cutrone mulai mencari pacar demi memacunya lagi tampil lebih bagus.

Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal tiga poin dari Sampdoria yang berada di atas mereka.