Gattuso Pilih Modric Ketimbang Messi dan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membeberkan bahwa ia memiliki mimpi untuk bisa bermain bersama bintang Real Madrid, Luka Modric. Menurutnya, Modric lebih hebat ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Gattuso pernah bermain dengan banyak pemain hebat semasa kariernya. Contohnya, ketika berada di AC Milan, ia pernah bahu-membahu bersama Clarence Seedorf, Kaka, dan Andrea Pirlo.

Menariknya, pria asal Italia tersebut ternyata menyimpan perasaan kagum terhadap Modric.

modric-real-madrid-getty-zimbio-football5star
Getty Images

Tentu dapat dipahami alasan Gattuso menyukai Modric. Nama yang terakhir disebut adalah salah satu tulang punggung Madrid menjuarai empat titel Liga Champions, satu La Liga, dan satu Copa del Rey dalam empat tahun terakhir. Keberhasilannya membawa Kroasia menembus final Piala Dunia 2018 juga membautnya terpilih sebagai pemain terbaik versi FIFA.

“Semua orang mengatakan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tetapi saya akan senang bermain bersama Modric. Saya pikir ia adalah pemain yang luar biasa. Ia memiliki mental yang sangat kuat dan murni seorang pemain cerdas,” jelas Gattuso seperti yang dikutip Football Italia.

Semasa merumput, Gattuso dikenal sebagai salah satu gelandang pengangkut air yang tangguh. Ia tak sungkan untuk beradu fisik dengan gelandang lawan demi memenangi perebutan bola di lapangan tengah.

“Semasa saya masih bermain, ada banyak pemain yang bermain seperti ‘binatang’. Contohnya Edgar Davids, Dennis Wise, dan Paul Ince. Mereka adalah pemain-pemain berkarater,” kata sosok yang akrab disapa Rhino tersebut.

“Dari era sekarang, saya akan senang jika bisa bermain melawan Paul Pogba. Pemain lain yang saya suka adalah Blaise Matuidi. Mereka adalah tipe pemain yang tidak pernah lelah berhenti berlari dan akan selalu mengganggu anda,” pungkas dirinya.

Comments
Loading...