Gattuso Tak Panik Meski Milan Mandul di Empat Laga

136

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan sedang berada pada fase buruk karena hanya mampu mencetak dua gol di empat laga terakhir. Kendati demikian, kemandulan anak asuhnya di depan gawang lawan tidak membuat Gennaro Gattuso panik.

Setelah menjalani 10 pertandingan tak terkalahkan, Milan justru belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir Serie A, dengan catatan tiga hasil imbang serta menelan satu kekalahan dan hanya mencetak dua gol ke jala lawan.

Torehan tersebut tentu terbilang buruk untuk klub sebesar Milan yang memiliki deretan penyerang handal. Tapi Gattuso mengaku tidak khawatir. Hal tersebut menurutnya lebih baik daripada Patrick Cutrone tidak bisa menciptakan satu peluang pun.

“Setelah membaca koran-koran saya sadar anda hanya fokus pada fakta bahwa kami tidak mencetak banyak gol. Tapi saya tidak khawatir karena kami masih bisa membuat banyak peluang,” ujar Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (18/4/2018).

gennaro gattuso, ac milan
@acmilan

“Sudah jelas bahwa kami perlu memperbaiki penyelesaian di depan gawang, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Yang penting adalah menciptakan banyak peluang,” sambungnya.

Di samping itu, pelatih yang juga legenda Milan ini senang dengan prospek yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Saya senang dengan mentalitas para pemain. Sekarang kami bermain seperti sebuah tim dan tahu bagaimana menderita bersama. Anda perlu keberuntungan dan kami harus terus seperti ini,” dia menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.