Gattuso: Tanyakan Urusan Transfer Kepada Leonardo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku cukup gerah menanggapi rumor kedatangan Cesc Fabregas ke San Siro di musim dingin nanti. Ia pun menyarankan kepada para awak media untuk menanyakan masalah transfer pemain kepada Leonardo dan Paolo Maldini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossonerri dikabarkan akan segera mendatangkan Cesc Fabregas di bursa transfer musim dingin mendatang. Selain itu, pihak manajemen Rossonerri juga dikabarkan tak puas dengan penampilan dari Gonzalo Higuain dan akan segera mengembalikannya ke Juventus.

“Saya tentu saja ingin melatih pemain hebat seperti Fabregas. Tapi, saya bukanlah pihak yang tepat untuk menanggapi mengenai rumor kedatangannya ke sini. Tanyakan hal tersebut kepada Leonardo atau (Paolo) Maldini,” ujar Gattuso dikutip dari laman resmi Milan.

Cesc Fabregas - AC Milan - Gennaro Gattuso - Squawka
Squawka

“Saya hanya akan membicarakan mengenai pemain yang sudah sepakat datang ke sini. Seperti Lucas Paqueta. Saya tak ingin menanggapi isu-isu transfer pemain lain,” imbuh pria 40 tahun tersebut.

Pada Minggu (2/12), ia akan memimpin anak asuhnya pada partai menghadapi Parma. Ia pun berharap Patrick Cutrone dkk tak meremehkan kualitas yang dimiliki oleh I Gialloblu.

“Kami tak akan mengalahkan Parma apabila terus menunjukkan penampilan yang tidak optimal. Kami harus meraih poin sebanyak mungkin di Serie A dan finis setinggi mungkin. Kami ingin terus meraih kemenangan setidaknya hingga akhir tahun 2018 nanti.”

Comments
Loading...