Gattuso Yakin Musacchio Bisa Main Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa Mateo Musacchio akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali fit di partai melawan Juventus akhir pekan nanti. Ia pun berharap Musacchio tak mendapatkan cedera yang parah.

Musacchio mendapatkan cedera di partai Liga Europa melawan Real Betis, (9/11) dan harus ditarik keluar pada menit ke-83. Cedera tersebut ia dapatkan setelah berbenturan keras dengan Franck Kessie di tengah lapangan.

“Musacchio menderita cedera setelah bertabrakan. Tapi, saya sangat mengenalnya. Saya yakin ia akan berusaha sekuat tenaga agar bisa kembali fit dan bermain melawan Juventus akhir pekan nanti,” ungkap Gattuso kepada Sky Sports Italia.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Mateo Musacchio - Juventus - Sky Sports
Sky Sports

Selain Musacchio, pertandingan di Estadio Benito Villaramin tersebut juga membuat Hakan Calhanoglu mendapatkan cedera. Ia pun belum tahu kapan Calhanoglu akan kembali bermain membela Rossonerri.

“Calhanoglu mengalami memar di kakinya. Kami akan terus memonitor kondisinya. Saat ini, saya belum bisa memastikan situasi apapun. Tapi, saya tak ingin cedera menjadi alasan kami untuk tak tampil maksimal di partai nanti,” imbuhnya.

Cederanya kedua pemain tersebut tentunya semakin membuat pusing Gattuso. Sebelumnya, Giacomo Bonaventura, Gonzalo Higuain, dan Davide Calabria sudah masuk ke ruang perawatan terlebih dahulu. Belum diketahui apakah ketiga pemain tersebut akan sembuh tepat waktu dan bermain melawan Juventus.

Sementara itu, Lucas Biglia dan Mattia Caldara dipastikan absen di partai berat akhir pekan nanti. Kedua pemain tersebut menderita cedera yang cukup parah dan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Comments
Loading...