Gattuso: Melatih Milan Sekarang Lebih Mudah

461

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyambut baik kemenangan timnya atas Sampdoria pada Senin (18/2/2018) dini hari. Ia pun menyebut tugasnya sekarang lebih mudah dalam melatih.

Kemenangan Milan tak lepas dari terciptanya gol tunggal Giacomo Bonaventura pada babak pertama. Dengan demikian, Rossoneri berhasil memenangi pertandingan kelima mereka dalam enam laga terakhir.

AC Milan v Sampdoria
twitter.com/acmilan

“Kerja keras para pemain terbayar di pertandingan ini. Mereka punya sesuatu dalam diri mereka yang harus dipancing keluar. Sebagai pelatih, aku senang mereka bisa menjalankan instruksi dengan baik,” papar Gattuso.

Kemenangan ini membawa Milan untuk sementara menempati peringkat ketujuh. Tertinggal satu strip di bawah Sampdoria yang mengantongi poin sama yakni 41.

Gattuso juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang sangat luar biasa sepanjang permainan. Dirinya juga menyatakan akan terus bekerja keras untuk mendulang hasil terbaik.

“Aku meminta para pemain untuk mengelilingi stadion sebagai rasa terima kasih kepada para pendukung. Menyenangkan sekali melihat mereka melakukannya dengan baik,” katanya melanjutkan.

“Tugasku di sini adalah untuk menjadi mimpi buruk bagi para pemain hingga akhir musim. Tidak ada yang aku harapkan selain prestasi. Ini adalah rumahku, aku pernah memakai seragam itu selama 14 tahun,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.