Genoa: Harusnya Napoli Dapatkan Perin, Bukan Juventus

120

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Preziosi menyebut harusnya Napoli yang dapatkan tanda tangan Mattia Perin, bukan Juventus.

Dilansir dari Radio Marte, Napoli telat menawar Perin dan di saat yang bersamaan Juventus datang dengan tawaran yang menurut mereka tidak terlalu besar. Napoli saat itu lebih mementingkan Bernd Leno yang kini bermain di Inggris bersama Arsenal.

“Kita memberitahu mereka bahwa ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain berumur 25 tahun ini, tapi Napoli beralih ke Perin setelah berusaha mendaratkan Leno,” ungkap Preziosi dikutip Football5star dari Radio Marte.

Preziosi bahkan menyebutkan kalau tawaran Napoli jauh di atas tawaran Juventus. Seperti yang diketahui, Juventus mengeluarkan dana sebesar dua belas juta Euro plus bonus tiga juta Euro.

“Napoli bahkan memberikan penawaran yang lebih besar ketimbang yang Juventus tawarkan, tapi antara kami dan Juventus telah mencapai kata sepakat.”

Eks Genoa ini sendiri hingga tiga giornata Serie A belum sekalipun diturunkan oleh Massimiliano Allegri. Kondisi ini pula yang membuat Preziosi bersedih. Secara kualitas, baginya Perin layak bermain di tim utama.

“Mungkin saat ini mereka (Napoli) merasa telah telat. Ini memalukan karena melihat Perin duduk di bangku cadangan Juventus. Mohon maaf.”

Allegri sendiri lebih sering memainkan Wojciech Sczczesny untuk menjadi penjaga gawang di tiga laga awal Serie A. Sejauh ini, Juventus baru kemasukan tiga gol dari tiga laga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.