Piatek Sempat Cari Info Pemain Genoa Lewat FIFA

Football5star.com, Indonesia – Performa Krzysztof Piatek bersama Genoa menjadi buah bibir, terutama di kalangan pecinta Serie A. Sejauh ini, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan bagi I Rossoblu.

Pemain 23 tahun tersebut didatangkan dari Cracovia Kraków dengan transfer 4,5 juta euro. Datang ke negara orang di usia muda tentu bukan hal mudah baginya. Bahkan, untuk mengenal satu persatu rekan setimnya di Genoa, ia sampai harus menyontek konsol FIFA.

Pemuda kelahiran Dzierżoniów tersebut mengakui hanya sedikit informasi yang ia ketahui soal Genoa. Oleh karena itu, FIFA menjadi altenatif untuk lebih mengenal anggota timnya. Selain memang cara itu dianggap familiar generasinya.

“Ketika pertama kali datang ke sini, informasi yang aku tahu tentang pemain di sini sangat minim. Lantas aku menyalakan Playstation dan memainkan FIFA. Dari sana kemudian aku tahu beberapa nama,” katanya seperti dikutip dari Corriere della Serra.

Demikian pula dengan para pemain yang sudah lebih dahulu adal di sana. Mereka pun tidak mengetahui siapa sosok pemain satu ini. Bahkan fakta ia mencetak 32 gol dari 65 pertandingan selama membela Cracovia tidak membantu banyak.

Krzysztof Piatek - Genoa - Serie A - Gazzetta dello Sport
gazzetta.it

Akan tetapi, Piatek mengakui justru di situlah letak keuntungan dirinya. Ketika tidak ada satu pun orang tahu tentang dirinya, ia merasa tidak punya beban untuk dipikul dan menuntutnya untuk terus tampil produktif.

“Jadi orang asing benar-benar memberiku keuntugan pribadi. Para pemain di tim juga tidak ada yang tahu banyak tentangku. Apalagi soal golku selama di Cracovia,” pungkas Piatek.

Comments
Loading...