Giacomo Bonaventura: Semoga Ini Awal Baru buat AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Giacomo Bonaventura berharap agar peruntungan klubnya, AC Milan, berubah setelah kemenangan pertama di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

AC Milan menang 2-1 saat menjamu Bologna pada laga lanjutan Serie A di San Siro, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan tim beralias I Rossoneri ditentukan oleh dwigol Giacomo Bonaventura. Bologna cuma membalas lewat Simone Verdi.

Kemenangan ini menjadi kali pertama buat AC Milan sejak Gennaro Gattuso menduduki kursi pelatih sebagai pengganti Vincenzo Montella. Sebelumnya, pemilik nama pertama cuma memberikan hasil imbang dalam dua partai pertamanya.

“Terpenting kami meraih kemenangan karena telah melalui periode kerja keras tanpa hasil yang pantas. Semoga, ini menjadi awal baru buat AC Milan. Kami telah menunjukkan performa bagus dan ingin lebih baik lagi,” tutur Giacomo Bonaventura kepada Mediaset Premium.

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Giacomo Bonaventura menunjukkan lonjakan pesat. Dalam dua partai Serie A terakhir, dia merangkum tiga gol dan satu assist.

Padahal, dalam sembilan laga liga ketika Vincenzo Montella masih menjadi pelatih, gelandang asal Italia itu cuma menciptakan masing-masing satu gol dan assist.

Menurut Giacomo Bonaventura, hal itu tidak lepas dari masalah kebugaran setelah dirinya cedera pada awal musim.

“Pada awal musim, saya memang tidak berada dalam kondisi bagus. Secara perlahan, saya mencapai bentuk seratus persen. Saya senang dengan dua gol yang bisa membantu tim,” ucap eks pemain Atalanta tersebut.

Dengan hasil ini, AC Milan bertengger di posisi ketujuh dengan raihan 32 angka dari 16 laga. Masih terbentang jarak tiga poin dengan penghuni zona Liga Europa.

Comments
Loading...