Gol Perdana Karamoh yang Bermakna Ganda

161

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Inter Milan, Yann Karamoh, menjadi bahan perbincangan ketika berhasil mencetak gol perdana pada kemenangan 2-1 timnya atas Bologna, Minggu (11/2/2018). Gol ini diyakini memiliki makna ganda bagi pemain asal Prancis tersebut.

Karamoh mencetak gol kemenangan Inter pada menit 63 melalui tendangan dari luar kotak penalti. Ia berhasil melewati dua pemain Bologna sebelum melepaskan tendangan dengan kaki kirinya.

Bagi Oscar Damiani, agen yang menjadi sosok penting dalam transfer untuk mendatangkan Karamoh ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu berbicara tentang gol penting yang diciptakan pemain 19 tahun tersebut.

“Gol ini bermakna ganda baik bagi Inter maupun dia. Yann membuktikan karakter dan kepribadian yang ia miliki. Ia juga menjawab kepercayaan yang diberikan padanya dan penampilannya malam tadi cukup baik,” ujar Damiani kepada Sky Sport Italia, Senin (12/2/2018).

zimbio.com

“Tentu ia butuh waktu agar paham alur kerja yang diinginkan oleh Spalletti dan menurut saya ini hanyalah awalan. Yann bisa membuktikan diri di sini dan menjadi pemain penting Inter pada masa depan,” tegasnya.

Sang agen juga menyinggung rencana peminjaman pemain yang didatangkan dari Caen itu ke Bologna januari lalu. Namun, keputusan Spalletti mempertahankannya dianggap sudah tepat.

“Januari lalu Bologna menginginkannya, namun Inter tak ingin melepasnya. Saya juga menyarankannya untuk bertahan. Kemudian juga ada Genoa dan Nice, tapi Inter pada akhirnya mengambil keputusan tepat,” tambahnya.