Malam yang Indah untuk Ronaldo

86

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footbal5star.com, Indonesia – Malam yang ditunggu-tunggu oleh Cristiano Ronaldo akhirnya datang juga. Ronaldo akhirnya mencetak gol perdananya bagi Juventus. Tak tanggung-tanggung, ia mencetak dua gol!

Setelah menunggu selama 320 menit, CR7 mampu memperdaya kiper dari Serie A. Laiknya pesepak bola yang mencetak gol, mantan pemain Real Madrid ini girang bukan main.

“Aku sangat ingin mencetak gol pertama dan aku senang bisa melakukannya,” ujar pemenang 5 Ballon D’Or itu dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Meskipun mampu mencetak brace, pemain berumur 33 tahun ini memuji permainan solid Sassuolo. Ia mengakui sempat kesulitan membongkar pertahanan Sassuolo.

“Saya sangat senang, kami memulai pertandingan dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami mengeluarkan permainan yang baik dan layak untuk menang.”

Pemain yang berasal dari planet lain ini sempat merasa tegang saat belum bisa mencetak gol untuk klub barunya. Ia memberikan pujian setinggi langit kepada rekan satu timnya yang selalu membantu dirinya agar bisa mencetak gol.

“Inilah sepak bola. Yang terpenting adalah tim meraih kemenangan. Saya sedikit tegang dengan semuanya setelah memutuskan pindah dari Real Madrid dan belum mencetak gol. Ada banyak ekspektasi yang membebani, dan saya berterima kasih kepada rekan tim karena telah membantu saya.”

Sempat kesulitan di tiga laga awal, gol di laga Juventus melawan Sassuolo menjadi pembuktian bagi mantan pemain Manchester United ini.

“Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan (gol) itu hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepakbola Italia,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.