Hadapi Torino, Napoli Diminta Tak Tergelincir Lagi

222

Football5star.com, Indonesia – Amadou Diawara, gelandang bertahan Napoli, menyadari betapa pentingnya laga melawan Torino pada pekan ke-17 Liga Italia, akhir pekan nanti (17/12/2017). Dia berharap Partenopei bisa tampil maksimal dan membawa pulang tiga poin.

Saat ini, Napoli bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 39 poin. Terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan, dan unggul satu angka dari peringkat ketiga, Juventus.

diawara napoli (zimbio.com)
zimbio.com

“Kami menunggu pertandingan yang sangat penting pada hari Sabtu,” ujar Diawara kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Kamis (14/12/2017).

Tentu laga menghadapi Torino menjadi spesial. Jika saja mereka tak mampu memenangi pertandingan tersebut, Juventus siap menyalip mereka apabila berhasil menang dengan Bologna, Minggu (17/12/2017).

Bukan hanya itu, jarak Napoli dengan Inter Milan juga akan semakin melebar jika klub besutan Luciano Spalletti tersebut juga meraih tiga poin dari Udinese, Sabtu (16/12/2017).

“Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya. Masalah yang kami miliki dalam beberapa pertandingan terakhir bisa terjadi pada tim mana pun. Kami akan berusaha melakukannya,” janji Diawara.

“Seperti apa yang Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis katakan, tidak penting untuk menjadi pemuncak klasemen sekarang, yang penting adalah juara di bulan Mei. Meraih tiga poin akan menjadi hal mendasar bagi kami,” pungkasnya.

Laga nanti akan berlangsung di Stadion Olimpiade Torino. Napoli dibayangi catatan apik kala berkunjung ke markas Il Toro tersebut. Dalam dua musim terakhir mereka mampu membawa tiga poin, bahkan dengan total mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.